Kontrol Informasi Anak Dirumah

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 15.07

Kontrol Informasi Anak Dirumah ANAK-ANAK masih sering mendapatkan informasi yang tidak sesuai dengan perkembangan usia mereka. Karenanya, dibutuhkan aksi massal di mana media dan pihak terkait memenuhi kebutuhan tersebut demi masa depan anak yang lebih baik.

Kebutuhan untuk mendapatkan informasi yang layak bagi anak-anak Indonesia masih sangat minim. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), sebanyak 83 juta rakyat Indonesia terdiri dari anak berusia 0 hingga 18 tahun. Mirisnya, dari angkat tersebut tidak semua anak mendapatkan informasi yang layak dan mereka butuhkan.

Padahal, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu dijaga perkembangannya sebaik mungkin. Untuk itu, sangatlah penting menyediakan informasi yang layak sesuai dengan usia dan kebutuhannya.

“Saat ini anak-anak kurang mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk usianya. Untuk itu, kami mengajak media, dalam hal ini grup MNC untuk bersama membuat kebijakan terkait dengan informasi yang layak bagi anak,” ungkap Rudy Purboyo SH selaku Asisten Deputi Pemenuhan Hak Sipil Anak di MNC Plaza, baru-baru ini.

Selain dihadiri perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak, acara tersebut juga menghadirkan jajaran Pimpinan Redaksi MNC Group. Acara ini beragendakan sesi dengar pendapat terkait rencana aksi nasional informasi layak anak.

“Media memegang peranan penting dalam menyediakan tayangan-tayangan penting dan mendidik bagi anak. Untuk itu, MNC Group sebagai perusahaan media besar di Indonesia dirasa perlu turut serta dalam memberikan masukan terkait kebijakan tersebut,” tandasnya Kontrol Informasi Anak Dirumah.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kontrol Informasi Anak Dirumah

Dengan url

http://keluarmini.blogspot.com/2012/04/kontrol-informasi-anak-dirumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontrol Informasi Anak Dirumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontrol Informasi Anak Dirumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger